Alasan Kenapa Bali Masih Menarik Jadi Destinasi Bulan Madu

Bali seolah tak pernah bosan untuk menjadi destinasi bulan madu bagi banyak pasangan yang habis menikah. Keindahan alam dan pesona eksotis budaya setempat menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap pasangan yang berbulan madu ke Bali.

Selain itu juga ada beberapa alasan kenapa Bali masih tetap menjadi yang utama dalam hal destinasi bulan madu untuk setiap pasangan. Apa sajakah alasannya ? Berikut ini adalah penjelasannya :

Biaya ramah di kantong

Berbulan madu ke Bali tak perlu sampai harus menguras kantong sebab biayanya cukup murah untuk pasangan bulan madu. Kalian bisa mendapatkan paket bulan madu dengan harga yang sangat terjangkau dari berbagai situs travel yang ada. Bila kalian beruntung memilih agen wisata, harga ini sudah termasuk makan, hotel selama beberapa malam, pemandu wisata dan bonus spa.

Keramahan penyambutan

Saat sedang berbulan madu ke Bali kalian akan disambut dengan keramahan lokal sejak penjemputan oleh pemandu wisata di bkalianra. Begitu kalian menginjakan kaki di Bali kalian dan pasangan akan dikalungi rangkaian bunga layaknya raja dan ratu. Setelah itu mereka akan mengantarkan kalian hingga check in di hotel.

Dimanjakan oleh lokasi wisata.

Di hari dimana kalian dan pasangan dijadwalkan untuk jalan-jalan. Kalian dan pasangan akan dimanjakan dengan lokasi-lokasi wisata yang akan membuat kalian betah untuk berlama-lama berada di Bali. Tujuan wisatanya seperti, Kuta, Dreamland, Tanjung Benoa, Uluwatu dan banyak lagi lainnya. Di sini kalian dan pasangan akan disuguhkan dengan pemandangngan elok Pulau Dewata beserta kekayaan budayanya.

Banyak oleh-oleh bisa didapat di Bali

Wisata belanja kalian tidak perlu repot memikirkannya karena di Bali, kalian akan menemukan pasar yang menjual banyak aneka oleh-oleh untuk sanak keluarga dan teman-teman kalian dan pasangan. Kalian akan menikmati suguhan belanja di pasar seni Ubud dan Sukowati.

Sangat menyenangkan dan berkesan bukan? Bulan madu memang momen paling indah untuk setiap pasangan yang telah menikah. Tetapi alangkah indahnya lagi bila kalian menikmati bulan madu di negeri sendiri. Tidak perlu repot ke luar negeri karena keindahan yang dimiliki Indonesia sangat banyak terdapat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here