Cara Cepat Mencapai Klimaks Saat Berhubungan Intim di Bulan Puasa
Posted by nadia on 6th June 2017
| 42 views

Cara Cepat Mencapai Klimaks di Bulan Puasa – Bercinta pada saat berpuasa memang dilarang secara agama. Tetapi tidak berarti kalian dan pasangan tidak boleh berhubungan intim di bulan puasa. Apalagi sebagai pengantin baru, gairah untuk bercinta tentu saja masih amat menggelora. Sepertinya mustahil rasanya untuk menahan kegiatan bercinta ini selama sebulan penuh.

Meski seperti itu, saat bulan puasa tenggat waktu untuk bercinta memang tergolong lebih singkat. Mengingat di malam hari kalian juga perlu melakukan kegiatan beragama seperti shalat tarawih dan makan sahur. Maka dari itu, beberapa cara ampuh meraih klimaks dalam waktu singkat berikut bisa kalian terapkan untuk bercinta saat Ramadan.

[Baca: 5 Hal yang Paling Disukai Pria Saat di Ranjang]

1. Atur Suasana Hati Dalam Keadaan baik

Stres atau beban pikiran akan mengganggu kalian dan pasangan untuk menuju klimaks secara cepat. Sehingga saat memutuskan untuk ingin berhubungan intim, kalian dan pasangan perlu menyingkirkan berbagai pikiran negatif yang mengganggu. Pikiran yang rileks dan santai justru akan mendorong kalian dan pasangan memeroleh klimaks yang lebih cepat.

2. Kontak Mata

Saat berhubungan intim, wanita sebenarnya ingin lebih banyak kontak mata dengan suaminya. Tetapi umumnya kebanyakan suami terlalu sering menutup mata atau terlena dengan keindahan tubuh sang istri. Akhirnya kontak mata saat bercinta pun sama sekali tidak terjadi. Padahal kontak mata yang intens akan membuat wanita lebih merasa dihargai dan dicintai. Cara yang simpel yang membuat wanita senang ini tentu akan membantu dalam mencapai klimaks lebih cepat.

3. Buat Lingkungan Sekitar yang Nyaman

Dalam hal ini tempat tidur menjadi wilayah penting untuk mendapatkan kepuasan bercinta lebih cepat. Sebelum memulai berhubungan intim, bersihkan tempat tidur dan area sekitar kamar tidur. Jika perlu tambahan pengharum ruangan atau aromatherapy agar kegiatan bercinta semakin terasa romantis.

4. Foreplay

Cepat mencapai klimaks tidak berarti harus melupakan foreplay. Justru tahap ini yang penting untuk membuat kalian dan pasangan “turn on” lebih cepat. Menurut pendapat ahli sex Dr. Yovanka dilansir dari bustle.com, foreplay  berperan sangat penting dalam memengaruhi mood, emosional, dan fisik saat bercinta. Maka itu lakukan foreplay dengan baik untuk untuk membuat pasangan semakin terangsang.

5. Coba posisi Woman on Top

Hasil dari penelitian Journal of Sexual Medicine menunjukan bahwa dibandingkan pria, wanita lebih sulit mencapai orgasme lebih cepat. Ketika berhubungan intim di bulan puasa, cobalah posisi woman on top biar sang istri lebih mudah mencapai klimaks. Karena posisi wanita yang berada di atas ini dipercaya lebih memudahkan mereka mencapai klimaks lebih cepat.

Semoga tips cara cepat mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangan di bulan puasa ini dapat bermanfaat ya ladies.