cara mengetahui pasangan selingkuh

Ditusuk dari belakang itu rasanya sakit banget, apalagi kalau pacar yang melakukannya! Sebelum menjadi korban perselingkuhan, coba deh cek 20 tanda-tanda kalau pasangan kamu selingkuh agar kamu nggak asal menuduh.

1.       Biasanya pacar santai banget kalau menerima telepon saat bersama kamu, tapi akhir-akhir ini kok pacar menghindar ya pas mengangkat telepon? Bukan cuma itu, dia juga menerima telepon lumayan lama tanpa menghiraukan kamu.

2.       Si pacar nggak suka kalau kamu memeriksa handphone-nya. Dia bisa marah banget kalau kamu menyentuh handphone-nya.

Photo: Phovoir/Shutterstock/Click Photos

 

3.       Pacar kamu punya banyak alasan, mengapa dia nggak bisa bertemu denganmu.

4.       Pacar kamu lebih senang texting daripada menghabiskan waktu buat ngobrol sama kamu meskipun dia sedang berada di sisimu.

Photo: Nicoleta Ionescu/Shutterstock/Click Photos

5.       Dia berhenti memperhatikanmu. Biasanya, si pacar sebel banget kalau kamu pakai makeup yang berlebihan. Namun, ketika kamu mengujinya, dengan sengaja melakukan hal yang nggak dia suka tersebut, pacar justru terlihat biasa aja dan nggak memberikan komentar apapun. Patut dicurigai!

6.       Firasat kamu yang selalu menujukkan kalau dia berselingkuh. Membuktikan firasat yang kamu rasakan mungkin memang sulit. Akan tetapi, ini nggak akan selalu benar terutama kamu sudah merasa sangat dekat dengan si pacar yang sudah tahu segala kebiasaan baik dan buruknya. Ketika dia terasa berbeda, bisa jadi dia sedang dekat dengan orang lain.

Photo:Voyagerix/Shutterstock/Click Photos

7.       Kebiasaan lainnya yang hilang adalah kebiasaan dia yang sudah jarang memberikan kabar: sedang di mana, lagi ngapain, dan masih banyak lagi. Coba cek, jangan-jangan dia malah lebih sering ngabarin kesehariannya sama cewek lain. Duh!

8.       Kamu menemukan chat yang nggak biasa pada Whatsapp, Line, atau SMS di handphone-nya. Terlebih lagi, kalau pertanyaan itu seperti ditunjukkan untuk orang spesial yang belum kamu kenal atau justru yang paling dekat denganmu. OMG!

Photo: Victoria 1/Shutterstock/Click Photos

9.      Dia banyak melakukan perubahan pada dirinya. Kedengerannya sih menjadi kabar baik kalau pacar kamu tiba-tiba berubah jadi sering mandi, memerhatikan wajah, memerhatikan kesehatan fisik, dan melakukan berbagai hal yang nggak biasa. Tapi, apakah perubahan ini hanya untuk dia?

10.   Dia lebih senang menghabiskan waktu dengan teman-temannya dibandingkan nge-date sama kamu. Dalam tujuh hari, kamu hanya mendapatkan setengah harinya dalam satu hari saja. What’s going on?

Photo: Antonio Guillem/Shutterstock/Click Photos

11.   Pacar jadi sering banget membatalkan janji sama kamu, padahal sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Sebel!

12.   Dia jadi lebih egois dari biasanya. Mendapati pacar yang tiba-tiba selalu ingin menang sendiri juga menjadi tanda-tanda kalau dia hanya memikirkan diri sendiri tanpa mau tahu apa yang kamu rasakan. Bisa jadi dia lagi berusaha buat menipu kita nih, girls!

Photo: Antonio Guillem/Shutterstock/Click Photos

13.   Dia juga sering balas-balasan comment di media sosial dengan cewek yang itu-itu saja. Mungkin saja awalnya kita ngerasa nggak ada masalah kalau pacar berbalas komentar, tapi kalau mereka terlihat sangat intim, apalagi kalau sudah melemparkan banyak kode yang bikin penasaran di medsos, kita juga harus hati-hati dong!

14.   Mengganti In Relationship menjadi Single di Facebook, padahal dia masih jadi pacar kita. Oh no!

Photo: Peter Bernik/Shutterstock/Click Photos

15.   Banyak yang memberikan masukkan tentang hubungan kalian. Mungkin saja, orang lain sudah tahu kalau ada kejanggalan dalam hubungan kamu dan pacarmu. Dengarkan dan cari bukti akurat!

16.   Tiba-tiba pacar punya ‘privacy’ yang kamu nggak boleh tahu. Padahal, awalnya kalian selalu terbuka satu sama lain.

Photo: Stokkete/Shutterstock/Click Photos

17.   He stops saying, “I love you.”

18.   Nggak ada lagi pujian atas penampilan kamu.

Photo: Peter Bernik/Shutterstock/Click Photos

19.   Pacar tiba-tiba mudah tersinggung dengan komentar kamu!

20.   Pacar selalu emosi dengan apa yang kamu lakukan. Apapun selalu salah dimatanya. Sad and hurt!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here