Cara Menghilangkan Bercak Hitam pada Kulit Secara Alami
Posted by nadia on 12th July 2017
| 223 views

Cara Menghilangkan Bercak Hitam pada Kulit Secara Alami – Kulit tubuh memang sangat butuh yang namanya perawatan, karena kalau tidak maka berbagai gangguan kerusakan akan muncul seperti panu, belang dan jika pada kulit wajah bisa terkena jerawat, komedo, flek hitam dan masih banyak lagi, nah salah satu gangguan kulit tubuh khususnya yang biasa muncul pada kulit leher bagian belakang adalah daki, kita tahu sendiri bahwa daki ini sangat mengganggu, apalagi jika sudah menumpuk, jelas akan membuat kita risih di depan banyak orang, meskipun itu hanya di leher, tapi tetap saja kan menjaga kebersihan tubuh tentu penting? bukan hanya pada leher saja, daki ini sebenarnya juga sangat berpotensi untuk muncul pada bagian tubuh lain yang biasanya terdapat lipatan seperti selangkangan, ketiak dan lain lain.

Satu contoh yang terlihat sekali adalah ketika kamu memakai pakaian berkerah putih, nah saat setelah selesai memakainya dan pada bagian belakang leher pakaian kamu timbul warna coklat yang banyak, itu sudah pasti bukan hanya pengaruh keringat, tapi melainkan akibat daki yang menumpuk pada kulit leher belakang kamu, maka dari itu menghilangkan daki sangat penting dan kalau bisa memakai cara alami saja karena lebih ampuh.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menghilangkan bercak hitam pada kulit leher bagian belakang menggunakan cara alami yang tentu saja sangat efektif dan ampuh.

Cara Menghilangkan Bercak Hitam pada Kulit Leher

bercak hitam pada kulit

Menggunakan Gel Lidah Buaya

Selain untuk perawatan rambut, tanaman lidah buaya juga sangat dapat dijadikan bahan alami penghilang daki dan kulit hitam pada leher bagian belakang, cukup siapkan tanaman lidah buaya yang masih muda dan segar lalu potong menjadi 2 bagian dengan gel nya dipisahkan dan oleskan ke area kulit yang ber daki atau kulit hitam secara merata dan menyeluruh, kemudian jangan lupa juga untuk tunggu dan diamkan sampai gel lidah buaya meresap secara sempurna untuk menghilangkan daki pada kulit leher bagian belakang.

Bukan hanya menghilangkan daki, lidah buaya ini juga sangat ampuh untu memutihkan serta mencerahkan kulit menjadi lebih bersih dan terawat.

Menggunakan Mentimun

Kita tahu sendiri bahwa mentimun adalah bahan alami yang sangat manjur untuk perawatan kulit wajah untuk memutihkan khususnya, nah hal itu juga bisa dipakai untuk memutihkan atau menghilangkan daki yang ada pada leher bagian belakang dimana mentimun ini mayoritas mengandung kadar ari yang tingi jadi sangat cepat mengangkat kotoran kotoran yang menempel dan menumpuk pada kulit leher bagian belakang.

Untuk cara menggunakannya sendiri juga sangat mudah, kamu cukup menghaluskan mentimun secukupnya bisa menggunakan parutan atau blender, kemudian saat sudah halus oleskan pada kulit leher yang terdapat daki dan kulit hitam secara menteluruh dan diamkan selama 30 menit untuk hasil yang maksimal.

Jeruk Nipis

Semua orang tahu bahwa buah jeruk nipis itu kaya akan vitamin C, nah vitamin V pada jeruk nipis ini sangat bagus untuk dapat mencerahkan kulit tubuh dan hal itu tentu saja bisa untuk menghilangkan noda hitam atau daki yang membandel pada leher bagian belakang, untuk memulai cara penggunaannya sangatlah simpel, kamu cukup  menyiapkan jeruk nipis segar dan belah menjadi 2 dan gosokkan atau oleskan secara merata pada area kulit tubuh yang terdapat daki secara menyeluruh.

Kopi Bubuk

Kopi bubuk juga bisa untuk menghilangkan bercak hitam pada kulit secara alami, bahkan hal ini sudah banyak dipercaya kebanyakan orang, apalagi cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup mencampur kopi bubuk asli dan juga sedikit air hangat lalu oleksan pada leher atau kulti tubuh yang berdaki, maka akan sangat dapat membuat kulit tubuh terbebas dari yang namanya daki.

Itulah beberapa metode cara menghilangkan bercak hitam pada kulit yang biasanya terjadi pada kulit leher bagian belakang dan bagian tubuh lain, semoga bermanfaat dan mulai sekarang, yuk wujudkan impian memiliki kulit tubuh yang terbebas dari berbagai gangguan seperti daki ini.