Kembali ke Masa Lalu dengan Dekorasi Wedding Photo Booth Vintage
Posted by nadia on 10th August 2017
| 45 views
Wedding photo booth saat ini menjadi hal yang wajib ada di venue pernikahan. Sebab dengan adanya wedding photo booth membantu menghibur tamu agar tidak bosan dengan memberi mereka photo booth. Apalagi saat ini demam selfie melanda anak muda. Makanya wajib banget bagi calon pengantin untuk memberikan wedding photo booth yang instagrammable.

Terus apakah kamu bingung menentukan dekorasi photo booth wedding untuk pernikahanmu nanti? Nah, Tips Pernikahan punya beberapa ide untuk kamu yang sedang cari inspirasi wedding photo booth terbaik untuk pernikahanmu.

Kami menyarankan kamu untuk bikin wedding photo booth dengan tema vintage. Kamu bisa memanfaatkan barang-barang jadul dan pernak-pernik masa lalumu yang masih tersimpan. Tahukah kamu kalau pernak-pernik yang sepertinya tidak berguna lagi tersebut bisa menjadi elemen pelengkap dekorasi wedding photo booth yang manis.

Selain memberikan kesan vintage, benda-benda yang sudah usang seperti koper, kamera film, serta foto-foto masa kecil, bahkan foto kamu dan pasangan masih bayi justru mampu membawa tamu undangan seperti menyusuri masa kecil kalian yang menyenangkan. pastikan kamu juga tetap menambahkan elemen bunga dengan warna lembut agar dekorasi photo booth makin terasa romantis.

Pada sudut photo booth, kamu bisa memanjakan tamu undangan pernikahanmu dengan benda-benda bersejarah. Ingat, penataan yang menarik mampu memberikan kesan tersendiri sehingga mampu melengkapi dekorasi pesta pernikahanmu yang tak terlupakan.

Hanya perlu diingat, pastikan tema dekorasi wedding photo booth juga sesuai dengan tema dekorasi pernikahan.

Mesin tik milik papa atau mertua, bisa menjadi benda yang emosional jika diletakkan pada photo booth corner. Mesin tik bisa juga menjadi simbol kedekatan Anda dengan orang tua.

Anda juga bisa memanfaatkan benda usang peninggalan nenek, seperti taplak meja rajutan untuk menutupi sekaligus mempercantik tampilan meja Anda.

Jangan lupakan alas gelas yang berbahan kain dengan renda-renda cantik. Anda bisa menggunakan benda ini sebagai hiasan yang telah dirangkai sedemikian rupa. Jangan lupa untuk menuliskan kata-kata cinta pada alas gelas tersebut.

Untuk menambahkan kecantikan, Anda bisa meletakkan logam-logam berbentuk hati ataupun sepasang angsa dari logam serta rangkaian bunga dalam vas.