3 Posisi Seks yang Meningkatkan Peluang untuk Hamil

Sebelumnya Tips Pernikahan pernah membahas, harus seberapa sering melakukan hubungan suami istri agar cepat hamil. Nah kali ini kita akan membahas posisi seks apa yang meningkatkan peluang untuk hamil. Banyak yang bilang posisi ketika berhubungan merupakan salah satu faktor yang tidak bisa dilewatkan.

peluang untuk hamil
Penasaran gaya apa yang peluang untuk hamil paling tinggi?

Banyak orang bilang, semakin sering berhubungan suami istri maka semakin besar pula kesempatan untuk hamil. Ini merupakan kesalahpahaman. Jika kamu ingin cepat hamil, maka lebih baik berhubungan intim menjelang ovulasi dan beberapa hari setelahnya untuk memberikan kesempatan pada suami mengisi jumlah sperma.

Lalu apakah posisi seks mempengaruhi peluang untuk hamil?

Posisi seks yang tepat diduga mampu membuat istri lebih cepat hamil. Pada intinya posisi hubungan seksual apapun yang berhasil membawa sperma mendekat leher rahim dapat membuat kamu hamil. Namun ada juga posisi tertentu yang bekerja melawan arah gravitasi sehingga menyebabkan sperma berenang ke arah berlawanan.

Jadi, posisi hubungan suami isti yang mana yang lebih baik untuk meningkatkan peluang untuk hamil. Baca terus ulasan kami.

1. Misionaris (Man on Top)

Posisi klasik – pria di atas – dipercaya merupakan posisi terbaik bagi pasangan yang ingin meningkatkan peluang untuk hamil. Teorinya adalah kamu bisa mendapatkan lebih banyak jumlah sperma karena penetrasi yang lebih dalam dan lebih sering berkat bantuan gaya gravitasi bumi.

Beberapa orang bahkan menyarankan untuk menempatkan bantal di bawah pinggul ketika berhubungan badan, dan menjaga kaki tetap terangkat setelah sperma keluar. Hal tersebut dipercaya mampu meningkatkan kemampuan sperma untuk berenang mencapai rahim sang istri.

2. Doggy Style

Masih berhubungan dengan penetrasi, posisi doggy style juga dipercaya mampu meningkatkan peluang untuk hamil. Posisi doggy style (dimana kamu berlutut dan ditopang dengan kedua tangan, sedangkan pasangan ‘menusuk’ kamu dari belakang) dipercaya para ahli mempu memberikan penetrasi yang maksimal seperti posisi misionaris. Posisi ini bahkan memungkinkan pria menempatkan spermanya tepat di sebelah leher rahim – gerbang menuju rahim kamu.

3. Woman on Top

Posisi wanita diatas sudah tentu merupakan posisi seks kesukaan wanita. Hayo, wanita mana yang tidak suka ketika ‘menguasai’ permainan. Teorinya, posisi wanita di atas justru melawan gravitasi, yang dipercaya dapat memperlambat laju renang sperma. Tapi, beberapa ahli mengatakan bahwa mungkin hal ini tidak akan jadi masalah besar, karena pada dasarnya sperma adalah perenang super cepat. Plus, untuk beberapa wanita, woman-on-top adalah posisi yang paling menggairahkan, dan sebenarnya gairah bisa menjadi aspek seks yang paling penting untuk pembuahan yang sukses.

“Kami memberi tahu pasien kami bahwa posisi terbaik untuk pembuahan adalah yang paling nyaman untuk wanita,” kata Allison Hill, MD, dokter kandungan asal Los Angeles, dilansir dari The Bump. Posisi woman-on-top memungkinkan wanita mengalami tambahan rangsangan yang dipercaya baik untuk menciptakan kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *