Tips Pernikahan

Berbagai tips pernikahan termasuk mengenai cinta dan keharmonisan suami istri, perceraian, dan perselingkuhan

Cara Menjaga Suami Tetap Tertarik Pada Anda

Disayang SuamiApa yang ada dipikiran anda untuk menjaga hubungan agar suami anda tetap tertarik pada anda? Hmm, pasti anda akan mencoba berdandan dan berpenampilan menor. Itu merupakan pendapat yang salah, jadi jangan pernah anda mencobanya. Menurut penelitian, laki-laki lebih menyukai perempuan yang sederhana. Menjaga hubungan tetap mesra tidak harus berpenampilan menor dengan wajah penuh rias tebal namun sebaliknya kesederhanaan lebih menarik karena lebih memancarkan kecantikan.

Untuk disayang suami, dampingi suami dalam suka maupun duka. Suami adalah sahabat terdekat kita. Oleh sebab itu, kita adalah pasangan dalam suka maupun duka tanpa pernah menutupi sebuah rahasia satu sama lain. Jika menemui permasalahan dalam keluarga, bicarakan dengannya, jangan memendam masalah di hati. Namun berusahalah tetap sabar dan menahan diri dalam setiap perkataan yang terucap sehingga tidak menyakiti perasaannya. Satu hal lagi, waktu untuk membicarakan suatu masalah harus tepat. Jangan membicarakan masalah ketika ia baru pulang kerja.

Bahagiakan suami dengan memberi perhatian yang seharusnya dapat kita lakukan. Misalnya menyiapkan sarapan sesuai selera suami kemudian antar suami berangkat kerja sampai di depan pintu namun usahakan kita dalam keadaan rapih. Di saat pulang kerjapun demikian, ubah kebiasaan menyambut suami dengan hanya menggunakan daster, memakai rol rambut dan berbau masakan karena sedang memasak. Pastikan pekerjaan rumah telah selesai dan sambut dengan senyuman.

Apabila kita ingin disayang suami maka kita harus membahagiakan suami dengan hal-hal kecil tapi membuatnya merasa dibutuhkan dan diperhatikan. Jadilah partner yang baik di tempat tidur. Dengan melakukan hal-hal tersebut maka dapat membantu anda untuk tetap harmonis dengan suami. Cara menjaga agar suami tetap tertarik pada anda dapat anda lakukan dengan mudah sehingga takkan pernah ada cerita perselingkuhan dalam rumah tangga anda.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.