Outdoor Wedding Venue Terbaik di Indonesia
Posted by nadia on 13th June 2017
| 66 views

Outdoor Wedding Venue Terbaik di Indonesia – Dalam pemilihan wedding venue atau tempat pernikahan merupakan hal paling utama. Bahkan karena pentingnya banyak calon pengantin yang sudah memesan wedding venue setahun sebelumnya agar dapat menikah di tempat pernikahan yang diimpikan. Tidak hanya itu, karena pemilihan wedding venue tidak sebatas pada gedung/bangunan saja.

Memilih resepsi di gedung merupakan hal yang sudah sering dilakukan oleh calon pengantin yang akan segera melangsungkan resepsi pernikahan. Namun sekarang sedang tren melangsungkan pernikahan di tempat terbuka alias outdoor. Sebab sering sekali muncul pertanyaan di benak calon pengantin mana sih yang lebih murah, nikah di rumah atau nikah di gedung? Nah outdoor wedding merupakan solusi bagi kamu yang tidak ingin mengadakan pesta pernikahan di gedung namun juga enggan di rumah.

Outdoor wedding venue adalah konsep pelaksanaan pesta tidak didalam gedung/bangunan, melainkan pada luar bangunan. Biasanya outdoor wedding venue dipilih berdasarkan keindahan dari tempat tersebut.

Berikut adalah rekomendasi outdoor wedding venue terbaik di Indonesia:

  1. Gunung Pancar Sentul

outdoor wedding venue terbaik di Indonesia

Berlokasi di Sentul, Taman wisata Gunung Pancar sedang naik daun dibicarakan dikalangan pengantin. Keindahan yang ditawarkan ialah keindahan alam gunung dan juga pohon –pohon pinus yang menjulang tinggi cocok untuk konsep pernikahan wedding outdoor.

Namun karena ini adalah taman wisata, maka tempatnya pun terbatas untuk menggelar pernikahan disini, cocok untuk kalian yang ingin memiliki intimate wedding party dengan jumlah undangan 100 – 200 tamu.

  1. Blue Diamond Chapel Bali

outdoor wedding venue terbaik di Indonesia

Bangunan chapel ini disebut dengan nama Blue Diamond dikarenakan bentuk arsitekturnya yang menyerupai berlian biru. Tinggi dari bangunan sekitar 15 meter, dibangun menggunakan bahan baja dan kaca. Bangunan chapel ini posisinya berada di tengah-tengah kolam. Tak hanya tentang keindahan pemandangan dan bangunan arsitektur, dari dalam chapel juga kalian dapat melihat pemadangan pantai sanur.

Walau chapel ini terlihat hanya berukuran kecil, tetapi mampu menampung dengan kapasitas tempat duduk 60 orang. Dan pada sekitar areal chapel dikelilingi areal kebun yang tertata rapi dan mampu menampung tamu undangan untuk acara pesta resepsi dalam jumlah 400 tamu.

3.      Rumah Ranadi

outdoor wedding venue terbaik di Indonesia

Apakah kalian ingin menggelar pesta dengan konsep rustic outdoor wedding? Rumah Ranadi dapat menjadi pilihan yang tepat. Tidak dapat dipungkiri lagi Rumah Ranadi adalah salah satu outdoor wedding venue terbaik di Indonesia. Keindahan bernuansa alam yang digabung dengan beragam properti berbahan kayu akan sangat terasa begitu kental. Pernikahan kalian akan terasa hangat dan kental, bahkan para tamupun akan terkesima.

Itulah 3 tempat rekomendasi outdoor wedding venue terbaik di Indonesia dari Tips Pernikahan, semoga dapat membantu kalian dan pasangan untuk menentukan tempat pernikahan kalian yang berkonsep outdoor.

Outdoor Wedding Venue Terbaik di Indonesia