cara membuat wanita orgasme

Cara membuat wanita orgasme seringkali dicari para pria agar dapat memuaskan hasrat pasangannya. Tidak diragukan lagi, wanita lebih bahagia hidup bersama pasangan yang mampu memuaskan hasrat seksualnya. Sebab tak sedikit pria yang gagal memberikan kepuasan bagi wanita di atas ranjang.

Perlu diketahui, berbeda dengan pria, wanita mampu mengalami orgasme berkali-kali pada satu sesi bercinta. Bahkan, konon katanya, semakin sering orgasmenya maka akan semakin dahsyat rasanya.

Cara Mengetahui Orgasme Pada Wanita

Tidak bisa dipungkiri, wanita cenderung lebih suka pada pria yang mampu memuaskan hasrat seksualnya, meskipun dalam waktu singkat. Jadi, bagaimana untuk mengetahui apakah istri itu telah menemukan kepuasan atau tidak, bisa dilihat dari tidurnya sesuai berhubungan intim.

Jika seorang wanita menjadi terangsang, maka aliran darah ke vagina meningkat, sehingga menyebabkan lubrikasi dan pembengkakan pada labia minora, labia mayora dan klitoris. Pada saat orgasme, kontraksi akan dirasakan di bagian vagina, sfingter anal, dan rahim.

Sebagian besar wanita mengatakan, pada saat pascaorgasmik kontraksi paling besar dirasakan pada rahim, hingga 24 jam kemudian. Setelah itu darah yang sudah terkumpul di genitalnya akan kembali mengalir lebih lambat ke seluruh tubuh dibandingkan pria. Inilah yang menjelaskan mengapa wanita dapat mengalami plateau dan orgasme kembali lebih cepat dibandingkan pria.

Selama masturbasi pun, belum tentu wanita mengalami orgasme. Kejadian seperti ini dialami oleh lebih dari 10 sampai 15 persen wanita. Dan 15 persen lainnya mencapai orgasme hanya melalui masturbasi. Dan wanita yang mencapai orgasme melalui koitus hanya sekitar 30 persen saja.

Sekarang ini tidak sedikit wanita yang menderita penyakit yang dinamakan missed orgasm. Memang mereka terlihat memiliki tanda-tanda kalau mereka telah orgasme secara fisiologis, termasuk kontraksi, akan tetapi otak mereka tidak mengatakan dan “merasakan” orgasme sepenuhnya. Mungkin penyebabnya berasal dari penyangkalan perasaan kenikmatan yang dialami oleh wanita tersebut secara psikologis.

Tapi, berita baiknya adalah, banyak wanita menjadi lebih mudah mengalami orgasme seiring dengan bertambahnya usia. Perasaan ketidakamanan dan ketidaknyamanan mereka rasakan pada usia sekitar 20-an dan mulai menghilang pada usia 30-an. Pada usia tersebut kala wanita sudah memiliki kepercayaan diri yang lebih besar akan menyebabkan mereka bersikap santai terhadap seks. Dan perlu diketahui pula bahwa pada usia 30-an tersebut gairah seksual dan orgasme pada wanita umumnya akan mengalami peningkatan.

Lalu, apa yang mereka katakan mengenai orgasme?
Tanggapan mereka memang berbeda-beda, tergantung dari wanitanya. Ada yang merasakan orgasme dengan tergantung pada posisi, ada yang bisa mencapai orgasme melalui stimulasi cunnilingus sebelum koitus, ada yang mendapatkannya melalui stimulasi klitoris, dan ada yang mendapatkannya saat ia bermasturbasi.

Bagaimana sebenarnya seorang wanita dapat mencapai orgasme saat bercinta dengan pasangannya?

  • Berusahalah mengubah segala sikap yang menghalangi orgasme, seperti pikiran Ia lelah, atau saya memerlukan waktu terlalu panjang saya harus lebih cepat, atau bahwa pasangan Anda harus memberi saya suatu orgasme, tidak membiarkan pasangan Anda mengetahui apa-apa saja yang Anda sukai, dan pikiran kalau menyenangkan pasangannya itu lebih penting daripada menyenangkan dirinya.
  • Banyak-banyaklah bereksperimen dengan posisi dan temukan posisi yang paling efektif dan nyaman untuk Anda. Banyak wanita mengatakan bahwa posisi wanita di atas yaitu saat wanita mengendalikan sudut dan kedalaman penetrasi serta kecepatan tubuhnya adalah posisi yang paling konduktif untuk orgasme. Cobalah mencondongkan tubuh Anda dan mengencangkan tungkai Anda untuk lebih menambahkan gesekan pada klitoris.
  • Tingkatkan ketegangan fisik Anda dengan menggunakan otot pubokoksigeus dan otot vagina, karena mengencangkan otot dapat memperkuat orgasme.
  • Berikan tambahan stimulasi pada klitoris. Gunakanlah jari Anda sendiri atau mintalah pasangan Anda untuk menstimulasi daerah ini.
Baca Juga:  Akupuntur Merawat Tubuh

Orgasme itu dicapai karena faktor anatomi dan faktor fisiologi. Di antaranya sebagian besar wanita mungkin memiliki klitoris yang lebih besar dari rata-rata. Dalam posisi sedemikian rupa sehingga penis dapat menstimulasi klitoris selama koitus. Mereka akan dapat dengan mudah mempelajari tubuhnya dan tubuh pasangannya untuk mendapatkan stimulasi klitoris.

Bagaimana sebenarnya sikap dan perilaku wanita yang mudah mencapai orgasme?

  • Mereka tidak akan malu untuk meminta apa yang ia butuhkan atau dengan menggerakkan dirinya secara benar selama berhubungan seksual.
  • Mereka akan merasakan bahwa dirinya berhak mendapatkan kenikmatan, seperti dengan menikmati masturbasi, stimulasi oral dan manual dari pasangannya. Akan lebih baik lagi bila mereka tidak menyentuh genitalnya sendiri karena sejak kecil wanita telah diajarkan untuk tidak menyentuh genitalnya sendiri. Tetapi bila perlu Anda atau pasangan Anda dapat melakukannya sendiri.
  • Mereka akan secara bebas mencoba berpikir dan berfantasi seksual, dan bukan mengekspresikannya dengan perasaan bersalah seperti yang dilakukan oleh sebagian besar wanita.

Dari sana dapat dilihat bahwa berada dalam ikatan cinta dan perkawinan tidak selalu menyebabkan seorang wanita mencapai orgasme, walaupun mereka mendapatkan kehangatan dan kenyamanan yang dibutuhkan untuk mencapainya. Diperlukan lebih banyak ciuman untuk membangunkan putri yang tertidur.

Anda (pria) akan mendapatkan respon orgasmik yang berbeda pada saat melakukannya untuk pertama kalinya. Anda mungkin mudah mendapatkan orgasme bila memperoleh pengalaman pertama yang menggembirakan. Alasan tidak berhubungan seksual pada seorang gadis adalah sangat baik sekali karena berbagai alasan. Karena jika seorang gadis memiliki pengalaman seksual yang negatif, termasuk pernah mengalami penyiksaan, ia akan dengan mudah mengalami gangguan mencapai orgasme setelah dewasa, bahkan dalam ikatan perkawinan yang penuh cinta sekalipun.

Ini 4 Cara Buat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Saat Anda kesulitan membuka toples atau botol, mungkin salah satu cara yang Anda lakukan adalah membantingnya ke meja. Namun, wanita bukanlah botol, Emily Morse, dokter dari seksualitas wanita dan pemandu podcast seks populer, Sex with Emily.

Emily mengatakan, pria tidak bisa “membantingkan” tubuhnya ke wanita saat berhubungan seks untuk membuatnya bisa capai orgasme lebih cepat.

“Terkadang tak berpengaruh seberapa keras hujaman Anda atau seberapa lama penetrasi sudah dilakukan, kepuasan wanita bukanlah ilmu pasti,” ujar Emily.

Alih-alih, menunjukkan seberapa besar Anda menginginkannya bisa jadi adalah kunci untuk membuat wanita orgasme. “Untuk seorang wanita bisa membuka diri dan mengalami kenikmatan seksual, dia butuh untuk merasa diinginkan oleh pasangannya.”

Sayangnya, seks saja tidak cukup untuk membuat seorang wanita merasa diinginkan. Jika Anda terkesan terburu-buru mencapai orgasme–atau membuat pasangan mencapai orgasme–hal itu justru akan membuat orgasme wanita semakin jauh.

Lantas bagaimana caranya agar pria sukses memberikan wanita orgasme dalam waktu yang lebih cepat? Ikuti 4 tips seksi ini, melansir Men’s Health, Minggu (26/3/2017):

1. Buat persiapan pra-pemanasan

“Foreplay dimulai sejak orgasme terakhirnya,” ujar Emily. Mengirimkan pesan tentang bagian yang paling membuat Anda terangsang dari sesi bercinta kalian terakhir kali bisa membuat wanita senang dan bergairah. Hal itu juga membuatnya jadi tidak sabar menunggu sesi bercinta kalian selanjutnya.

“Tahu seberapa besar Anda menginginkannya–dan apa yang Anda akan lakukan padanya–akan membuat wanita jadi semakin terangsang.” Dan hal ini akan mempermudah usaha Anda untuk memberikan orgasme wanita.

1 dari 2 halaman

2. Jangan lewatkan foreplay

Untuk pria, foreplay hanya sekedar pembukaan–cuplikan yang menyenangkan sebelum Anda menuju ke menu utama. Tapi bukan begitu halnya bagi wanita, ujar Morse. Berciuman, bersentuhan, saling membelai, dan stimulasi oral atau manual bisa membantu wanita mencapai klimaks lebih cepat ketika akhirnya penetrasi terjadi.

Jika Anda memiliki waktu, Morse menyarankan untuk melakukan foreplay setidaknya selama 20 menit sebelum Anda memulai seks.

Namun jika Anda tak punya banyak waktu dan ingin mempercepat proses, variasikan foreplay dengan dirty talk (omongan nakal). “Untuk banyak wanita, kata-kata itu seperti obat perangsang–terutama jika kata-katanya penuh dengan afirmasi yang dia butuhkan untuk merasa seksi,” kata Emily.

Sarannya: “Buat gambaran verbal tentang semua hal yang akan Anda lakukan padanya, sambil berbisik di telinganya. Hembusan napas Anda yang hangat akan menciptakan getaran di sekujur tubuhnya.”

3. Perhatikan teman kecilnya

“Kebanyakan wanita jarang bisa mencapai orgasme hanya lewat penetrasi,” ujar Emily. Bersamaan dengan proses keluar-masuk saat penetrasi, wanita Anda mungkin membutuhkan stimulasi klitoral agar bisa mencapai klimaks.

Posisi yang memungkinkan stimulasi klitoris juga bisa membantu Anda memastikan pasangan mencapai orgasme. Jadi pastikan Anda memilih posisi seks yang memungkinkan area pelvis Anda untuk menstimulasi klitorisnya.

4. Gunakan alat

Jangan terpaku pada kalian berdua saja. Jadi kreatif dan mulai mengeksplorasi pilihan sex toys akan bisa memanaskan ranjang Anda. Apalagi sekarang juga sudah banyak sex toys yang dirancang khusus untuk digunakan oleh pasangan.

“Vibrator adalah alat yang menyenangkan dan mudah digunakan, baik saat foreplay maupun menu utama,” tutup Emily.

5 Cara Jitu Meraih Klimaks untuk Wanita yang Belum Pernah Orgasme

Orgasme wanita bisa dicapai lewat berbagai cara, bahkan berulang kali. Namun, untuk mencapainya tidaklah semudah pria. Penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung lebih susah orgasme saat berhubungan seks daripada pria. Kurang lebih hanya sekitar 25 persen wanita yang berhasil klimaks, sementara lebih dari 90 persen pria selalu mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks. Namun ini bukan berarti jalan buntu bagi wanita yang belum pernah orgasme sama sekali. Ada beberapa tips yang bisa Anda contek dan jadikan cara wanita orgasme saat bercinta.

Cara wanita orgasme untuk yang pertama kali

1.Coba masturbasi dulu, untuk menjelajahi tubuh

Banyak wanita yang tidak pernah orgasme karena dirinya sendiri yang tidak tahu caranya, atau pasangannya yang tidak tahu bagaimana cara memuaskan mereka di tempat tidur.

Salah satu cara wanita orgasme yang paling ampuh adalah dengan mencoba bermasturbasi dulu. Dengan masturbasi, Anda belajar tentang seluk-beluk tubuh Anda. Anda mencari tahu bagian tubuh mana yang paling terasa sensitif dan enak untuk disentuh, dibelai, dan dirangsang. Gunakan tangan atau mainan seks tertentu untuk mengeksplorasi sensasi dan intensitas gairah yang berbeda-beda.

Pada saat yang bersamaan, biarkan juga pikiran Anda berpetualang mengarungi fantasi seks yang berbeda-beda, untuk melihat apa yang membuat Anda terangsang dan mana yang tidak. Biarkan juga diri Anda untuk berkhayal, membaca cerita erotis atau menonton film porno yang bisa menggairahkan diri sebagai cara wanita orgasme.

Setelah Anda tahu bagaimana caranya merangsang diri sendiri dan tahu manuver apa yang paling jitu untuk mendatangkan sensasi kenikmatan yang paling memuaskan, akan lebih mudah untuk membimbing pasangan Anda di tempat tidur sehingga Anda berdua memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

2. Cari tahu dimana titik klitoris

Tidak semua cara wanita orgasme diraih lewat penetrasi vagina. Beberapa wanita justru dapat meraih klimaks lewat stimulasi klitoris.

Klitoris adalah organ seks yang terletak di antara dua bibir vagina yang memiliki fungsi murni untuk rangsangan seksual.Ada 8.000 titik saraf pada klitoris wanita yang bertanggung jawab memberikan sensasi dan gairah untuk mencapai orgasme. Masturbasi bisa membantu Anda menemukan klitoris yang sering dideskripsikan sebagai “tombol kenikmatan” ini.

3. Pakai pelumas untuk pertama kali

Vagina dan semesta akan mengizinkan Anda untuk mencapai orgame jika tubuh Anda cukup memproduksi cairan vagina untuk melancarkan latihan ini. Sayangnya, tidak semua wanita punya pelumas alami yang cukup. Anda bisa menggunakan pelumas vagina yang berbahan aman untuk menjelajah bagian vagina demi mencapai orgasme.

4. Fokus saja pada kenikmatan

Semakin Anda keukeuh berusaha untuk orgasme, malah semakin kecil kemungkinan orgasme terjadi. Orgasme adalah sebuah pengalaman. Maka, bersantailah. Jangan jadikan orgasme sebagai keharusan dan kewajiban. Fokuskan diri sendiri pada nikmatnya sensasi dan gairtah yang ditimbulkan dari rangsangan-rangsangan itu. Lambat laun, dengan tahu cara menikmati diri sendiri, Anda akan menemukan orgasme yang diidamkan.

5. Biarkan kepala Anda menggantung

Menggantung yang dimaksud di sini adalah membiarkan kepala Anda menggantung ke sisi tempat tidur. Pose ini dianggap sevagai cara wanita orgasme yang paling jitu karena membuat aliran darah mengarah ke otak sehingga bisa lebih merangsang klimaks lebih cepat dan lebih baik.

 

39 COMMENTS

  1. Thank you so much for providing individuals with an exceptionally pleasant opportunity to read in detail from this blog. It is often so awesome and jam-packed with amusement for me personally and my office fellow workers to search your website really thrice in a week to read through the new guidance you will have. Not to mention, we are certainly fascinated with your amazing tactics you give. Selected 4 points in this posting are clearly the most effective we have all had.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here