Tips Memilih Catering Pernikahan di Palembang
Posted by nadia on 7th September 2017
| 76 views

Tips Memilih Catering Pernikahan di Palembang – Palembang merupakan salah satu kota dengan perkembangan yang sangat pesat. Setidaknya ada 2 juta warga di kota Palembang. Kota Palembang dikenal memiliki gaya hidup berkelas khas masyarakat urban.

Masalah pernikahan termasuk hal yang sangat diperhatikan dalam kehidupan masyarakat Palembang. Penyelenggaraan pernikahan di Palembang sangat spesial. Ada banyak orang yang ingin menikah dengan adat Palembang yang berwarna keemasan dan megah.

Pernikahan adalah momen paling istimewa dalam kehidupan seseorang. maka wajar kalau setiap calon pengantin menginginkan pernikahan yang berkesan, indah, dan tidak biasa-biasa saja.

Palembang kini menjadi salah satu kota dengan beragam tempat-tempat hits. Beberapa tempat usaha berkembang dengan sangat cepat di kota yang dikenal dengan pempeknya ini.

Maka, tak heran kalau pilihan untuk catering pernikahan di Palembang sangat banyak jumlahnya. Mulai dari usaha rumahan sampai dengan catering yang sudah malang melintang puluhan tahun di dunia tata boga. Oleh karena itu, calon pengantin di Palembang perlu mempersiapkan dengan teliti dan memilih jasa penyedia jasa catering pernikahan di Palembang dengan cermat.

Khusus untuk catering pernikahan di Palembang, tentu akan sanggat banyak pilihannya. Lalu bagaimana cara untuk memilih penyedia jasa catering pernikahan terbaik di Palembang dari sekian banyak jasa catering yang ada.

Tips Memilih Catering Pernikahan di Palembang.

catering di palembang, catering palembang, catering palembang murah, daftar catering palembang, paket catering palembang murah,

Anda pastinya tak ingin acara pernikahan Anda yang spesial menjadi kurang menyenangkan bagi tamu Anda karena urusan makanan. Sebab selain dekorasi pernikahan, catering pernikahan merupakan hal yang sangat penting bagi kesuksesan acara. Setiap tuan rumah memiliki kekhawatiran seperti,” Sudahkah jamuan makanan itu cukup memenuhi jumlah tamu undangan?” “Sudahkah jamuan makanan itu enak rasanya?” “Bersihkah penyajiannya?” Beserta sederet lagi kekhawatiran dalam memilih catering pernikahan yang tepat.

Tips Memilih Penyedia Jasa Catering Pernikahan

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi masalah catering untuk acara pernikahan, kami dari Tips Pernikahan memiliki beberapa tips dalam memilih jasa catering pernikahan di Palembang. Ikuti tips memilih jasa catering yang tepat untuk pesta pernikahan Anda:

1. Perhatikan Kesesuaian Anggaran

Masalah anggaran merupakan pokok penting dalam merancang pesta pernikahan. Anda harus memilih vendor-vendor pernikahan yang sesuai budget Anda, termasuk catering pernikahan. Apabila biaya yang tidak sesuai anggaran maka sebaiknya pilih vendor lain. Perbedaan biaya yang kita pilih untuk catering misalnya ternyata meleset jauh dengan anggaran yang kita rancang, lebih baik kita mencari penyedia jasa catering lain yang lebih terjangkau. Hal ini penting untuk menjadi pertimbangan, karena pembengkakan biaya di satu titik akan menyebabkan efek yang luas. Oleh karena itu, sejak awal memilih penyedia jasa catering pilihlah yang sesuai dengan anggaran anda.

2. Kualitas Makanan

Anda harus memastikan bahwa tamu undangan tidak kecewa dengan jamuan dalam perayaan pernikahan anda. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk memilih penyedia jasa catering dengan kualitas makanan yang sudah dipercaya. Pilihlah penyedia jasa catering yang menyediakan fasilitas food tasting, yaitu pencobaan masakan. Memanfaatkan fasilitas food tasting ini, anda dapat menentukan apakah makanan yang ditawarkan enak dan sesuai dengan harga yang ditetapkan. Oleh karena itu, pilihlah penyedia jasa catering pernikahan anda dengan teliti dan luangkan waktu untuk menemukan pilihan yang terbaik.

3. Kualitas Pelayanan

Catering yang sudah sangat berpengalaman dalam menyediakan jamuan masakan di perayaan pernikahan tentu memiliki jasa pelayanan yang baik juga. Penyediaan jamuan masakan tidak dapat terlaksana dengan teratur tanpa pelayanan yang sigap dan cepat. Pelayanan berupa pelayan yang rapi serta ramah dapat menjadi nilai tambah dalam menentukan penyedia jasa catering pernikahan anda. Oleh sebab itu, sediakanlah waktu untuk melihat kualitas pelayanan dari penyedia jasa catering dengan mengunjungi beberapa proyek catering yang sedang dikerjakan.

4. Perhatikan Kesesuaian Jadwal

Pernikahan yang berlangsung di Palembang tentu sangat banyak jumlahnya setiap harinya. Jika anda memilih penyedia jasa catering pernikahan yang terpercaya, biasanya sudah memiliki jadwal pesanan yang padat juga. Sehingga pastikan untuk menekankan pada penyedia jasa catering, tanggal pernikahan anda yang sudah pasti. Berikan juga waktu sekitar 3-6 bulan dari pemilihan jasa catering dengan tanggal pernikahan. Hal ini dilakukan untuk memberikan waktu dalam mempersiapkan, mulai dari pemilihan menu hingga food tasting. Jangan lupa juga untuk memastikan apakah penyedia jasa catering tersebut sanggup untuk menyiapkan catering di lokasi pernikahan anda. Oleh karena itu, ada baiknya anda memilih penyedia jasa catering yang sudah familiar dengan wilayah tempat pernikahan anda. Misalnya untuk daerah Palembang dan sekitarnya, anda dapat memilih Kencana Catering Palembang sebagai penyedia jasa catering yang populer di daerah ini.

Kencana Catering Menjadi Pilihan Terbaik Anda

Setelah mempelajari beberapa tips di atas, anda tentunya sudah mulai bisa menentukan penyedia jasa catering mana yang akan anda pilih. Kencana Catering Palembang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menyediakan kebutuhan catering di hari pernikahan anda. Kencana Catering memiliki harga yang terjangkau, sehingga dapat disesuaikan dengan anggaran pernikahan anda.

Selain itu, kualitas masakan Kencana Catering pun sudah banyak diakui. Anda dapat mengetahuinya melalui testimoni-testimoni di situs resmi Kencana Catering. Kencana Catering juga memiliki kualitas pelayanan yang memuaskan di dukung juga dengan kemampuannya yang mampu menyiapkan jasa catering di segala penjuru kota Palembang.

Jadi jangan tunggu lama lagi! Tips Memilih Catering Pernikahan di Palembang