Tren Pernikahan 2018 yang Wajib Diketahui Calon Pengantin

0
35

Berencana menikah di tahun 2018 nanti? Menyiapkan rencana pernikahan memang sangat penting. Agar pernikahan kamu berjalan dengan baik dan tanpa hambatan. Nah, jika kamu akan menikah di tahun 2018 nanti tentu kamu harus menyiapkan tema pernikahan yang akan kamu gunakan nantinya.

Ladies, berikut ini adalah tema pernikahan yang akan menjadi tren di tahun 2018 nanti. Hmm, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

4. Nuansa Rustic Menjadi Primadona

Sepanjang tahun 2017, tema pernikahan rustic banyak dipilih. Karena kesan sederhana, tema rustic juga membuat kesan hangat. Tidak salah jika tahun 2018 nanti tema ini masih menjadi primadona.

3. Buket Bunga dengan Bentuk Bebas

Buket bunga yang tidak biasa/copyright pexels.com

Jika selama ini buket bunga pernikahan selalu identik dengan bentuk bulat atau posy, maka di tahun 2018 buket bunga dengan pilihan bunga yang tidak biasa menjadi favorite. Bunga yang dipilih pun bebas dipadukan dengan daun yang besar akan membuat buket pernikahan kamu istimewa.

2. Pesta Pernikahan Intimate

Pesta pernikahan dengan tamu undangan yang banyak tahun 2018 sudah ditinggalkan. Tema pernikahan dengan jumlah tamu undangan terbatas banyak diminati, tidak hanya untuk ‘berhemat’ tema ini diminati karena kan memberikan kesan akrab dan hangat antara tamu undangan dan pemilik pesta.

Tren mengundang segelintir kerabat dan orang terdekat saja dalam intimate wedding memang sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini, dan sepertinya masih terus berlanjut hingga tahun 2018.

1. Permainan Hastag Pernikahan

Seiring dengan berkembangnya media sosial terutama instagram ajang selfie dan mengabadikan momen jadi keharusan. Membuat hastag pernikahan yang unik bisa menjadi pilihan yang tepat. Nah, hastag pernikahan ini menjadi cara terbaik untuk mengumpulkan foto pernikahanmu di sosial media.

Buat hastag yang menarik mungkin dan jangan lupa untuk menyampaikan kepada tamu undangan.

Nah, ladies demikian tren tema pernikahan 2018. Mana yang akan menjadi pilihan kamu? Share yuk di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here