10 Fakta Perjalanan Cinta Stefan William dan Celine Evangelista Hingga Memutuskan Bercerai

Kini perjalanan rumah tangga antara Stefan William dan Celine Evangelista harus berpisah  pada 18 Oktober 2021. Bahkan dari awal kedekatan mereka mulai mencuat ke khalayak ramai selalu dibanjiri isu miring dari para netizen. Berikut fakta perjalanan cinta Stefan William dan Celine Evangelista, yuk kita simak.

Sejak awal pacaran para netizen cukup terkejut karena Stefan William memutuskan untuk menikah dengan Celine di saat dirinya baru saja putus dari Natasha Willona. Setelah hampir 5 tahun menjalani rumah tangga akhirnya pada 15 Juli 2021 Celin mengajukan cerai dan akhirnya mereka resmi bercerai secara verstek (18/10/2021).

Tentu kalian penasaran dengan fakta perjalanan cinta Stefan William dan Celine Evangelista ini? Keep scrolling.

1. Nikah usai putus dari Natasha Wilona

Sering terlibat dalam berbagai sinetron yang sama membawa Stefan William dan Natasha Wilona menjalani sebuah hubungan asmara yang sangat di dukung oleh penggemar. Namun hubungan itu kandas sebelum akhirnya Stefan William jatuh hati kepada Celine Evangelista.

Banyak warganet yang menyangka hubungan Stefan William dan Natasha Wilona akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, namun ternyata Celine Evangelista yang akhirnya memenangkan hati Stefan kala itu.