5 Kronologi Isu Cerai Celine Evangelista & Stefan William

Benarkah karena Celine Evangelista cemburu dengan Natasha Wilona?

Sejak beberapa waktu terakhir, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William santer dikabarkan tengah mengalami masalah. Pasangan yang menikah sejak 10 November 2016 ini bahkan disebut-sebut sudah pisah rumah.

Sempat bungkam, akhirnya Celine buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Stefan. Saat berbincang dengan fotografer Rio Motret, aktris berusia 28 tahun tersebut mengakui jika ia dan sang suami memang sedang mengalami masalah. Berikut ini Popbela telah mengurutkan kronologi yang membuat isu perceraian Celine Evangelista dan Stefan William merebak ke publik.

1. Berawal dari unggahan adik Celine

Rumor perpisahan pertama kali berhembus setelah adik Celine, Marissa Brigitta, mengunggah foto yang memperlihatkan kesedihan Celine. Dalam unggahan tersebut, sang adik sempat menyinggung soal kondisi hubungan yang tidak bisa selalu berjalan mulus. Nggak hanya itu, Marissa juga menambahkan hastag ‘menolak perceraian’, seakan mengisyaratkan bahwa rumah tangga Celine dan Stefan sedang tidak baik-baik saja.

“Ya namanya juga hubungan, nggak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolak perceraian. Baru pertama kali ini lihat dia begini,” tulis Marissa.

2. Celine akui sedang bermasalah dengan Stefan

Setelah sempat bungkam, Celine akhirnya membenarkan kabar bahwa rumah tangganya dengan Stefan sedang bermasalah. Pengakuan tersebut ia sampaikan saat berbincang dalam vlog Rio Motret di YouTube. Akan tetapi, ibu 4 anak itu enggan menyebutkan masalah yang membuatnya ribut dengan sang suami.

“Gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya it’s a kerikil kecil. Doain aja. Mudah-mudahan, doain aku dan Stefan, kita semua, baik-baik aja,” tutur Celine.