Berapa Lama Waktu Hubungan Intim yang Normal?

Banyak yang berpikiran bahwa hubungan suami istri yang normal dan sempurna adalah seperti dalam film panas –yang bisa memakan waktu 1 jam atau lebih. Faktanya tidak demikan. Jadi berapa lama waktu hubungan intim yang normal?

Hubungan intim menjadi suatu kebutuhan biologis bagi tiap pasangan suami istri. Maka dari itu, hubungan intim kerap dijadikan sebagai tolok ukur kebahagiaan dalam kehidupan suami istri.

Namun banyak pasangan suami istri yang percaya akan mitos, kultur, atau media terkait keperkasaan maupun kepuasan dalam persenggamaan yang dapat mengganggu kedua belah pihak.

Padahal sebagian besar aspek tersebut biasanya dilebih-lebihkan.

ammar zoni dan irish bella

Salah satu aspek yang sering menjadi pertanyaan adalah waktu normal dalam berhubungan intim, atau secara spesifik berapa lama seorang pria dapat melakukan hubungan persenggamaan sebelum akhirnya ‘muncrat’.

Maraknya video tak senonoh yang semakin mudah diakses, banyak yang seakan-akan ‘teredukasi’ atas sajian dalam video tersebut.

Ini cenderung memunculkan keyakinan bahwa hubungan intim yang normal dan sempurna adalah seperti dalam film panas –yang bisa memakan waktu 1 jam atau lebih.

Tak heran, banyak ditemukan toko-toko yang menjual berbagai obat ‘kuat’ agar seorang pria dapat tahan lama dalam berhubungan suami istri.

Ironisnya, cukup banyak obat yang dijual tanpa melalui uji klinis yang memadai, sehingga tidak dapat diketahui tingkat keamanannya bagi tubuh.

Artinya, efek samping gangguan kesehatan berat hingga kematian mungkin saja terjadi akibat konsumsi obat-obatan tersebut.

Waktu yang Normal

Tips Bercinta Tahan Lama untuk Pria

Normalnya, lamanya hubungan suami istri tidaklah seperti yang Anda bayangkan. Sejumlah penelitian telah membuktikannya, dengan menghitung berapa lama waktu hubungan ranjang –mulai dari penetrasi hingga ejakulasi.

Penelitian di Kanada dan Amerika menyatakan bahwa lama hubungan intim yang ‘cukup’ adalah antara 3-7 menit, ‘diinginkan’ antara 7-13 menit, dan dianggap ‘terlalu singkat’ bila hanya memakan waktu antara 1-2 menit.

Sedangkan hubungan ranjang  yang dianggap ‘terlalu lama’ adalah bila memakan waktu antara 10-30 menit.

Sementara itu, penelitian multinasional di Turki, Belanda, Amerika Serikat, Inggris, dan Spanyol menemukan bahwa rata-rata lama normal hubungan suami istri (penetrasi hingga ‘muncrat’) adalah 5,4 menit.

Melihat hasil penelitian tersebut, sudah jelas bahwa lamanya hubungan intim berlangsung tidak sama seperti yang banyak orang pikirkan.

Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi mengonsumsi obat ‘kuat’ yang tidak aman dan tidak jelas manfaatnya, karena efeknya justru dapat merugikan kesehatan.

Jadi, selama sehat dan dalam keadaan fit/tidak dalam keadaan lelah saat berhubungan suami istri, Anda tentu dapat mencapai lama hubungan ranjang  yang normal.

Ayo Sebarkan Konten Bermanfaat Ini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pilihan Editor