- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
SelebritiBlak-blakan, Celine Evangelista Akui Sudah Tak Cinta Lagi Stefan William

Blak-blakan, Celine Evangelista Akui Sudah Tak Cinta Lagi Stefan William

Berhasil melewati badai pernikahan, Celine Evangelista mengaku, tak lagi punya cinta untuk suaminya, Stefan William. Hal itu diungkapkan sang aktris saat menjadi bintang tamu channel YouTube MD Entertainment.

“Saat ini, aku lebih ke sayang sih sama dia. Karena kalau cinta itu kan obsesif,” ujar aktris Tukang Bubur Naik Haji tersebut seperti dikutip dari segmen Hello Story, channel YouTube MD Entertainment, Rabu (25/8/2021).

Kepada Sanjay Mulani, Celine Evangelista menjelaskan bahwa cinta bisa membuat seseorang membenci. Selain itu, cinta juga bisa membuat seseorang terobsesi untuk memiliki orang lain hingga akhirnya menyakiti orang tersebut.

Ibu empat anak tersebut, pada akhirnya memilih untuk menempatkan rasa sayang dalam rumah tangganya. Dia merasa, rasa sayang memiliki arti yang jauh lebih mendalam.

“Bagi aku, sayang berarti tulus dan rela melakukan apapun untuk kebahagiaan orang tersebut. Karena itu, aku memutuskan untuk menyayangi dia,” tuturnya.

Celine Evangelista tak menampik, ada ketidakcocokan antara dirinya dan sang suami selama pernikahan. Namun dia dan Stefan berusaha untuk tak mengambil keputusan di saat mereka berdua sedang emosi.

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme