HomeWedding Needs

Wedding Needs

10+ Dekorasi Pernikahan Terbaik di Palembang

Dekorasi pernikahan sangat berarti untuk suatu perkawinan, sebab dekorasi dijadikan selaku center ataupun pusat dari berlangsungnya kegiatan perkawinan. Calon pengantin pasti saja wajib duduk...

Tak Harus Uang, Inilah Deretan Mahar Pernikahan Terpopuler 2021

Dalam sebuah acara pernikahan, selain pakaian, catering, dekorasi, make up dan beberapa hal yang umum dan biasa diperhatikan lebih oleh kedua mempelai. Namun, tahukah...

Penting Gak Sih Seorang MC Pada Acara Pernikahan? Dan Gimana Cara Memilihnya?

Pernahkah kamu melihat sebuah pesta pernikahan tanpa kehadiran MC pernikahan? Bak sayur tanpa garam, pastinya acara akan berjalan dengan hambar. Hal itu dikarenakan kehadiran Master...

10 Tips Mempersiapkan Pernikahan Hemat dan Berkesan Dalam 6 Bulan

Menikah adalah sebuah peristiwa besar yang dialami oleh seseorang, terlebih bagi perempuan. Karena perayaan pernikahan hanya akan dilakukan sekali seumur hidup, pasti banyak diantara...

7 Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Unik untuk Momen Tak Terlupakan

Pernikahan memang nggak pernah bisa dilepaskan dengan yang namanya undangan. Bahkan, undangan hingga kini masih menjadi salah satu pertimbangan saat menghitung budget pernikahan. Memang, di zaman...

Aneh Tapi Nyata! Calon Suami Batalkan Pernikahan Soal Catering, Mempelai Wanita Dinikahi Tamu Undangan

Pernikahan bisa menjadi suatu hal yang diidam-idamkan banyak pasangan, terlebih jika hubungan keduanya sudah berjalan bertahun-tahun. Dengan menikah, mereka akan lebih terikat dan dapat saling mengisi...

Mau Hemat Biaya dan Unik? Nih Inspirasi Undangan Sekaligus Souvenir untuk Tamu Undangan

Saat melangsungkan pernikahan nanti, kamu tentu mau acaranya berkesan, baik untukmu maupun para tamu undangan. Sebab, momen pernikahan ini merupakan salah satu momen sakral...

Menyedihkan, Surat Cinta Pertama Darimu Datang Berbentuk Undangan Pernikahan

Satu tahun sudah berlalu dari hari itu, perpisahan yang membawa kita menjadi sepasang aku. Sejak hari itu kita belum pernah sekalipun bertemu. Ada rasa...

Berkat Undangan Bersampul Merah Darimu, Kini Penantianku Berujung Pilu

Biasanya penantian tak lepas dari kata menunggu. Jika menanti dalam jarak yang dekat mungkin biasa saja. tetapi bagaimana jika penantian itu dibatasi jarak dan...

17+ Inspirasi Undangan Pernikahan Unik yang Bikin Kamu Ingin Cepat Nikah

Jadi pengen nikah, sayang belum ada calonnya... Demi mendapatkan resepsi pernikahan yang keren dan memorable, semua aspek dari resepsi harus diperhatikan. Salah satu aspek paling esensial tentunya...
- Advertisement -spot_img

A Must Try Recipe