Undangan

7 Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Unik untuk Momen Tak Terlupakan

Pernikahan memang nggak pernah bisa dilepaskan dengan yang namanya undangan. Bahkan, undangan hingga kini masih menjadi salah satu pertimbangan saat menghitung budget pernikahan. Memang, di zaman...

Aneh Tapi Nyata! Calon Suami Batalkan Pernikahan Soal Catering, Mempelai Wanita Dinikahi Tamu Undangan

Pernikahan bisa menjadi suatu hal yang diidam-idamkan banyak pasangan, terlebih jika hubungan keduanya sudah berjalan bertahun-tahun. Dengan menikah, mereka akan lebih terikat dan dapat saling mengisi...

Mau Hemat Biaya dan Unik? Nih Inspirasi Undangan Sekaligus Souvenir untuk Tamu Undangan

Saat melangsungkan pernikahan nanti, kamu tentu mau acaranya berkesan, baik untukmu maupun para tamu undangan. Sebab, momen pernikahan ini merupakan salah satu momen sakral...

Menyedihkan, Surat Cinta Pertama Darimu Datang Berbentuk Undangan Pernikahan

Satu tahun sudah berlalu dari hari itu, perpisahan yang membawa kita menjadi sepasang aku. Sejak hari itu kita belum pernah sekalipun bertemu. Ada rasa...

Berkat Undangan Bersampul Merah Darimu, Kini Penantianku Berujung Pilu

Biasanya penantian tak lepas dari kata menunggu. Jika menanti dalam jarak yang dekat mungkin biasa saja. tetapi bagaimana jika penantian itu dibatasi jarak dan...

17+ Inspirasi Undangan Pernikahan Unik yang Bikin Kamu Ingin Cepat Nikah

Jadi pengen nikah, sayang belum ada calonnya... Demi mendapatkan resepsi pernikahan yang keren dan memorable, semua aspek dari resepsi harus diperhatikan. Salah satu aspek paling esensial tentunya...

5 Desain Undangan Pernikahan Unik dari Berbagai Tema

Untuk acara pernikahan yang merupakan event sekali dalam seumur hidup, tidak berlebihan rasanya jika kalian meluangkan lebih banyak perhatian untuk undangan. Hampir semua calon...

VIRAL! Lima Tahun Pacaran, Pria Ini Cuma Jadi Tamu Undangan

Pacar bukan berarti jodoh, kalau serius segera halalin... Jangan sampai bernasib seperti pria ini, 5 tahun sia-sia cuma njagain jodoh orang. Video ini sedang viral!! Dulu...

Nyesek Banget, 6 Tahun Pacaran Wanita ini Ditinggal Nikah Tanpa Pernah Diputusin

Nesek nggak kalau kayak gitu... Udah capek-capek nemenin, njagain, ujung-unjungnya jadi jodohnya orang. Mangkanya nggak usah pacaran, kalau niat langsung saja ke pelaminan! Lagi-lagi media sosial bisa...
- Advertisement -spot_img

A Must Try Recipe