7 Fakta Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William

Dalam persidangan, diputuskan bahwa Stefan William akan memberi nafkah sebesar Rp 30 juta per bulan untuk anak-anaknya.

Selalu terlihat harmonis, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William mendadak jadi pembicaraan publik. Memasuki tahun kelima pernikahan, pasangan ini tengah diterpa isu perceraian. Rupanya kabar tersebut bukan isu belaka. Ya, Celine Evangelista dan Stefan William kini sudah resmi perpisah.

Pasangan seleb yang telah dikaruniai dua orang anak ini, resmi bercerai sejak Senin (18/10). Perceraian Celine dan Stefan telah dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Perkara sudah diputuskan pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, saat ditemui Selasa (19/10).

Terkait perceraiannya, lewat Instagram Story-nya, Stefan pun membenarkan bahwa ia tak lagi berstatus sebagai suami Celine Evangelista.

“Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya,” ungkap Stefan William.

Diterpa isu keretakan rumah tangga sejak awal 2021, berikut 7 fakta perceraian Celine Evangelista dan Stefan William dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/10)

1. Pisah rumah sejak awal 2021.

Stefan buka suara lewat Instagram Storiesnya. Dalam story tersebut, Stefan mengaku sudah pisah rumah dengan Celine Evangelista sejak awal tahun 2021.

“Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021,” tulis Stefan William.

Segala upaya dilakukan Stefan William agar rumah tangganya dengan Celine Evangelista bisa bertahan. Dari mediasi dan konseling ke psikolog telah semua telah dilakukannya.

“Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi,” lanjut Stefan William.

2. Bercerai bukan karena ada orang ketiga.

Sempat diisukan selingkuh, Stefan William pun menegaskan bahwa perceraiannya dengan Celine bukan karena adanya orang ketiga. Menurut Stefan, alasan perceraiannya dengan Celine adalah rahasia pribadi.

“Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kamI karna apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami kedepan,” kata Stefan.

Meski begitu, Stefan mengaku jika saat ini ia sedang dekat dengan seorang wanita yang sebelumnya telah beredar dalam sebuah video dan viral di media sosial.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh,” tegas Stefan.

“Dan memang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” lanjutnya.