- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Wedding NeedsDekorasiInspirasi Dekorasi Pelaminan Paling Populer 2019

Inspirasi Dekorasi Pelaminan Paling Populer 2019

Dekorasi pesta pernikahan adalah hal pertama yang akan menjadi pusat perhatian tamu undangan. Karenanya, para calon pengantin pun kerap berusaha agar dekorasi pernikahan mereka terlihat menarik dan dapat menjadi kenangan baik untuk mempelai juga tamu yang hadir.

Saat ini, ada banyak sekali tema dekorasi yang bisa diterapkan untuk pernikahan, yang mungkin pada akhirnya akan membuat Anda dan pasangan bingung memilihnya.

Untuk itu, penting bagi Anda untuk mencari referensi sebanyak mungkin dan menyesuaikannya dengan konsep pernikahan yang akan Anda usung.

Berikut beberapa tema dan inspirasi dekorasi pelaminan yang cukup popular dan bisa dijadikan referensi.

Klasik

Klasik adalah konsep inspirasi dekorasi pelaminan paling banyak diminati banyak pasangan. Pasalnya tema ini bisa diterima oleh semua usia karena terkesan formal tapi tetap santai. Warna-warna dasar sangat mempengaruhi konsep klasik ini. Selain itu, venue dan rangkaian bunga juga memberikan kesan klasik yang menawan.

Glamour

Dekorasi : Soeryanto Decoration

Glamour identik dengan pernak-pernik yang gemerlap. Konsep ini memang dipenuhi oleh kemewahan sehingga banyak orang yang akan terkagum-kagum melihatnya. Dekorasi ini cocok di ruangan dengan atap yang tinggi dan lahan yang luas.

Ketika ruangan tersebut diisi dengan berbagai macam aksesoris mewah dan elegan seperti kristal, kain dan rangkaian bunga-bunga, setiap tamu undangan pun akan takjub melihatnya. Warna yang paling banyak dipilih untuk tema ini adalah gold, silver dan putih.

Rustic

Identik dengan unsur kayu dan country yang kuat, nuansa vintage akan sangat terasa saat Anda memilih konsep pernikahan ini.

Dekorasi acara pernikahan rustic adalah konsep yang menggabungkan keindahan alam dan kesederhanaan. Dapat diterapkan di semua lokasi, konsep rustic akan terlihat cantik baik itu di dalam ballroom, restoran, maupun venue berkonsep outdoor atau semi outdoor.

Shabby Chic

shabby chic wedding

Inspirasi dekorasi pelaminan yang banyak diminati selanjutnya adalah Shabby Chic. Konsep dekorasi ini terlihat feminin karena didominasi dengan aneka motif bunga yang indah. Dengan dominasi warna pastel dan pink membuat dekorasi berkonsep shabby chic terkesan sangat lembut dan manis.

Dekorasi feminin ini sebenarnya adalah kombinasi antara desain yang elegan dengan unsur elektrik. Sebuah konsep yang mengusung tema ala Inggris klasik di tahun 80-an.

Selain warna pastel dan pink, dekorasi ini juga bisa dipadukan dengan warna lain seperti abu-abu, biru pucat atau hijau pucat. Dekorasi ini juga didukung dengan ornamen yang unik dan antik, yang dipadukan dengan konsep modern. Perpaduan iniyang membuat dekorasi shabby chic disukai mempelai wanita dan pria.

Dekorasi Retro

Hal penting dalam dekorasi pernikahan retro adalah detail ruangan. Menggunakan ornamen-ornamen jadul seperti poster band jadul, mobil retro, vespa dan lain sebagainya bisa menjadi pilihan.

Dekorasi Pantone

Dekorasi unik lainnya adalah Pantone. Dekorasi Pernikahan ini memadukan warna pastel pink dengan biru. Kombinasi tersebut tentu akan membuat dekor pernikahan Anda semakin cantik.

Dekorasi Monokrom

monokrom dekorasi pelaminan

Ingin konsep yang lebih unik lagi? Maka dekorasi monokrom bisa dijadikan sebagai pilihan, dengan dominasi warna hitam dan putih.

Subscribe Today

GET EXCLUSIVE FULL ACCESS TO PREMIUM CONTENT

SUPPORT NONPROFIT JOURNALISM

EXPERT ANALYSIS OF AND EMERGING TRENDS IN CHILD WELFARE AND JUVENILE JUSTICE

TOPICAL VIDEO WEBINARS

Get unlimited access to our EXCLUSIVE Content and our archive of subscriber stories.

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme