Kapok dengan Bule, Maria Vania Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

Presenter olahraga cantik Maria Vania saat ini sedang jomblo. Setelah putus dengan seorang pria bule, ia belum menemukan dambadaan hati pengganti.

Banyak pria yang mendekatinya, tapi perempuan 29 tahun itu mengaku belum ada yang cocok. Tak mau main-main, Maria ingin cari pria yang siap menikah.

“Jujur yang mendekati banyak, cuma kembali lagi aku bukan cari pacar yang iseng. Sampai sekarang masih membuka lowongan bagi siapapun yang mungkin jodoh aku,” kata Maria dilansir dari channel YouTube Beepdo.

“Aku cari yang satu untuk selamanya. Umur aku udah bukan cari pacar lagi. Jadi emang cari calon suami. Untuk pacar-pacaran aku enggak deh, aku cari yang serius,” imbuhnya.

Baca Juga: Maria Vania Bak Bidadari Saat Berbikini, Vanessa Angel Takut Suami Tergoda

Sulit cari pria yang cocok dan bisa mengerti dengan pekerjaannya, Maria tak mau lagi menargetkan kapan menikah.

“Dulu ditargetin, tapi sekarang kayaknya susah ya. Apalagi aku setiap hari rata-rata kerja. Susah untuk cari cowok yang mengerti kerjaan aku. Kadang (aku) Sabtu Minggu kerja sampai jam 1 malam syuting,” pungkas Maria.

Wanita yang berprofesi sebagai model dan presenter itu mengungkapkan kriteria pria idamannya. Pernah pacaran sama bule, Maria ternyata pengen punya jodoh pria lokal.

“Lokal, itu nomor satu, cuma lokal doang. Kedua setia. Aku perlu yang kerja keras. Kalau uang bisa sama-sama dicari. Aku kan orangnya kerja keras banget jadi aku butuh cowok yang lebih ekstra effort dibanding aku,” lanjutnya.